Menu

PROSTITUSI ONLINE DI KALANGAN ARTIS

Daftar nama artis PSK Prostitusi Online yang melibatkan artis papan atas yang konon katanya dibayar dengan harga yang sangat luar biasa. Selain itu panggung hiburan tanah air berduka atas adanya prostitusi online yang melibatkan nama-nama artis yang terlibat dalam hubungan atau perlakuan haram tersebut. Prostitusi Online yang dilaporkan oleh gembong artis PSK yang berinisial RA kepada pihak kepolisian dan diantaranya ada Artis AA yang sampai sekarang menjadi saksi dalam kasus prostitusi yang melibatkan beberapa artis. Dari info yang beredar, sekurang-kurangnya ada 17 inisial nama artis papan atas yang disebut-sebut sering menemani pria hidung belang. Untuk mem-booking artis-artis top ini, pelanggan tidak cuma mesti membayar mahal, namun juga mesti memenuhi prasyarat lain, salah satu diantaranya harus menjaga kerahasiaan jati diri artis tersebut.

Berikut dibawah ini Nama Artis yang namanya di inisialkan beserta tarif harga dan bayaran yang dikeluarkan oleh pelanggan untuk sekali kencan saja.

1.         Inisial TB – Tarif : Rp 200 juta
2.         Inisial JD  – Tarif : Rp 150 juta
3.         Inisial RF – Tarif : Rp 60 juta
4.         Inisial CS – Tarif : Rp 60 juta
5.         Inisial MT –Tarif : Rp 55 juta
6.         Inisial KA – Tarif : Rp 55 juta
7.         Inisial SB – Tarif : Rp 55 juta
8.         Inisial CW – Tarif : Rp 50 juta
9.         Inisial PUA – Tarif : Rp 45 juta
10.       Inisial NM – Tarif : Rp 40 juta
11.       Inisial CT – Tarif : Rp 40 juta
12.       Inisial UJ – Tarif : Rp 35 juta
13.       Inisial LM  – Tarif : Rp 35 juta
14.       Inisial DL – Tarif : Rp 30 juta
15.       Inisial BS – Tarif : Rp 30 juta
16.       Inisial AA –  Tarif : Rp 25 juta
17.       Inisial FNP – Tarif : Rp 20 juta
Terkecuali kenyataan bahwa pelaku prostitusi online yaitu artis-artis populer tanah air, hal-hal lain yang juga cukup mengagetkan yaitu tarif yang dipasang. Dari 17 nama yang beredar, tarif termurahnya saja dapat meraih 20 juta untuk sekali kencan. Sudah pasti, tarif itu belum termasuk juga beberapa hal lain seperti cost ticket ataupun hotel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

d
Animated Cool Shiny Blue Pointer